Peringkat OkCupid pada tahun 2022: Mungkinkah itu bermanfaat?

langkah 3.2 Kondisi transparansi dan Anda dapat sekitar tiga jenis replikabilitas

langkah 3.2 Kondisi transparansi dan Anda dapat sekitar tiga jenis replikabilitas

Tentu saja, semua ini pada akhirnya terkait dengan transparansi

4, kami menggunakan pengkodean teoritis (Charmaz, 2006; Strauss & Corbin, 1998) untuk mengidentifikasi kondisi visibilitas. Dalam upaya untuk merasakan selengkap mungkin, kami mengklasifikasikan set asli 40 standar pada 12 standar visibilitas lainnya. Prosesnya mencoba menghibur dan Anda mungkin saling ahli diatur sepenuhnya ke direktori kriteria terakhir. Penulis artikel satu sama lain selain mengatur satu hingga 7 standar (di luar semua, 40) tidak menggunakan secara khusus untuk visibilitas oleh karena itu kami mengecualikan mereka. kondisi (maksimal empat puluh) tidak berkaitan secara khusus untuk membantu Anda keterbukaan dan, sebaliknya, berlabel tepat atau buruk sarana untuk mengakses segala macam tips dan metode (Welch & Piekkari, 2017): Pemeriksaan fakta terbaik, cutoff yang sesuai untuk memiliki keandalan antar-penilai, penerimaan oleh panel opini institusional (yaitu, untuk melakukan penelitian yang memiliki penderita individu), jalan yang cocok dengan menghubungi profesional, latar belakang penulis yang sesuai, penggunaan perangkat lunak yang sesuai, dan apakah orang terlibat dalam jumlah yang tepat dari refleksivitas. Namun, secara keseluruhan, ini adalah seluruh kesesuaian, kualitas terbaik, dan Anda akan membutuhkan ketelitian daripada visibilitas semata. Seperti, tentang “pemeriksaan fakta” standar Anda, karya sastra baru mengidentifikasi panduan tentang kesesuaian sepupu dari beberapa pilihan seperti berapa banyak faktor yang cocok Anda pasti akan muncul dan bagaimana hal-hal spesifik akan dikaitkan dengan tawaran tertentu daripada orang lain. Sebagai contoh lain, literatur baru menawarkan saran tentang jumlah presisi antar-pengkode yang tepat. Selusin persyaratan baru telah ditetapkan dan Anda akan membahas untuk Tabel langkah pertama.

Catatan. Dalam kasus ilmuwan kualitatif yang pada dasarnya tidak ingin tahu dalam duplikasi empiris atau abstrak, sebaliknya percaya bahwa kedua item tersebut tidak diperlukan jika Anda tidak cocok berdasarkan perspektif ontologis, namun jelas ada minat pada visibilitas dan mungkin untuk replikasi spesifik-yaitu tentang menginginkan Anda dapat membuat kesalahan serta kepalsuan dari pemimpin pelatihan Anda.

Standar keterbukaan baru yang digunakan dalam Tabel langkah 1 mengamankan aspek berurutan baru dari proses tampilan kualitatif seseorang dan mencakup konstruksi pencarian (yaitu Elizabeth., pendekatan kualitatif tertentu, sarana penelusuran, status spesialis di sepanjang rangkaian orang dalam-luar, prosedur pengambilan sampel, kepentingan relatif dari pemain/kasus), aspek (perekaman koneksi yang memiliki anggota; bagian kejenuhan; opsi yang tidak terduga, tuntutan, atau situasi lain apa pun; penanganan ketidakstabilan kekuatan), analisis penelitian (i.elizabeth., mempelajari pemrograman dan Anda dapat lebih awal aturan -order; studi penelitian dan Anda mungkin 2nd- dan persyaratan pembelian yang lebih tinggi), dan Anda dapat mengungkapkan data (usia kami, aksesibilitas materi brutal).

Sebuah karakteristik penting dari persyaratan transparansi Anda adalah mereka mencoba mungkin tidak eksklusif secara kolektif dan Anda mungkin, sebagai alternatif, mereka memiliki dampak kolektif pada ketulusan baru dan replikabilitas dari pelatihan. Ini berarti http://datingranking.net/escort-directory/garland/ bahwa, keterbukaan adalah variabel yang berkelanjutan dan Anda mungkin memiliki pertanyaan tentang pengetahuan. Oleh karena itu, semakin besar jumlah persyaratan yang mungkin dipenuhi, semakin tinggi.

Pada dasarnya, 12 persyaratan baru berlaku dan Anda mungkin cukup baik untuk memungkinkan mereka digunakan untuk menilai transparansi beberapa jenis langkah kualitatif dan Anda dapat di sekitar nama domain substantif. tidak, kami dengan mudah mengetahui bahwa lebih banyak standar mungkin dimasukkan ke dalam daftar periksa yang benar-benar baru.

Standar terkait untuk replikasi yang akurat di mana data sebelumnya yang bermanfaat direplikasi menggunakan masyarakat yang sama dengan strategi yang sama

Karena ditemukan dalam Tabel langkah satu, ada alasan tertentu mengapa untuk setiap visibilitas tradisional relevan memiliki replikasi. Namun tidak, tidak semua persyaratan itu harus relevan untuk semua orang dengan tiga replikabilitas tertentu. Ini mungkin bahan penting dalam terang diskusi hari sebelumnya bahwa tidak semua jenis replikasi akan selalu diperlukan-jika tidak diinginkan-di seluruh pandangan ontologis.

Di dalam analisis replikasi yang tepat, tujuannya adalah untuk menilai apakah hasil dari studi terakhir benar-benar dapat direproduksi (Bergh mais aussi al., 2017; Tsang & Kwan, 1999). Jadi, tujuannya adalah untuk tetap sedekat mungkin dengan studi unik sehubungan dengan sarana metodologis, populasi dan Anda dapat menguji standar, pengkodean investigasi, analisis, dan segala macam tindakan lainnya.

Author: Albert Rivera